Antara Perjuangan Dan Penyesalan


Sedikit terenyuh hati saya sore ini ketika melihat CBIS. Setelah membaca sms dari kawan “cek CBIS, biji teknik peledakan wes metu”. Dan saya bergegas menyalakan laptop untuk melihat pencapaian yang telah dicapai selama  1 semester. Dan sesuai dugaan saya, ternyata nilai memang tidak memuaskan. Ini dikarenakan dalam mengerjakan soal UTS tak satupun jawaban yang saya yakini benar.

*****

Saya akhirnya berkaca-kaca pada diri saya sendiri. Sudah semester 5, sudah setengah jalan. Sekitar setahun lagi saya harus menyiapkan proposal TA dan tentu saja magang di suatu perusahaan. Sekitar 1,5 tahun lagi saya harus menyiapkan kolokium dan sidang sarjana. Tapi apakah cukup ilmu yang saya dapatkan sekarang? Ah...sore ini begitu kompleks.

No comments:

Post a Comment